oleh

Calon Gubernur Kepri dari PDIP, 23 Maret Nasib Isdianto Ditetapkan

Tanjungpinang, KepriDays.co,id – Nama-nama calon yang diusung dari partai Demokrasi Indonesia pada Pilkada 2020 untuk Kepri akan direkomendasikan pada 23 Maret 2020.

Demikian dikatanan Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah usai paripurna dengan tiga agenda, di halaman Gedung DPRD Kepri, Dompak, Selasa, (18/02/2020).

Ia mengatakan, ini untuk seluruhnya Pilbup dan Pilgub. Ada tiga tahapan, dimana tahap pertama bulan Januari, tahap kedua bulan Februari, dan untuk satu Provinsi akan dikeluarkan dalam waktu yang sama.

“Tahapan ketiga atau terakhir di Kepri pengeluaran rekomendasinya (dari DPP) itu tanggal 23 Maret,” ungkap Lis Darmansyah.

Terkait usulan Soerya Respationo dan Isdianto, Lis tidak mengetahui apakah kedua-duanya masih akan berpasangan atau tidak. Nanti akan diketahui dari rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP.

Lanjutnya, tidak menutup kemunginan ada nama lain karena itu semua finalnya kembali kepada kewewenangan DPP PDIP. “Bisa saja ada pertimbangan dari DPP mengusulkan yang lain, siapa dengan siapa, dan kita tak tahu,” katanya.

“Kita sudah mengusulkan nama-namanya, namun Itu kewenangan DPP pada tanggal 23 Maret nanti, siapa yang direkomendasikan, itu yang akan kita laksanakan,” pungkas Lis.

(Munsyi Untung)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *