oleh

Heboh Virus Corona, Stok Masker di Karimun Kosong

Karimun, Kepridays.co.id -Semenjak viralnya wabah penyakit Virus Corona, penggunaan masker meningkat. Tak terkecuali di Karimun Provinsi Kepri ini. Akibatnya stok penjualan masker mengalami kekosongan.

Hasil pantauan media ini di lapangan, di sejumlah Apotek yang ada di Karimun menyebutkan bahwa saat ini tidak ada alias kosong. Kosongnya stok masker di Karimun ini terjadi sejak awal Februari hingga saat ini.

“Stok kosong, sudah dari awal Februari lah. Kurang tau juga kenapa bisa kosong, soalnya dari Tanjungpinang memang belum ada pengiriman kesini,” kata salah seorang karyawan disalah satu Apotek di Karimun, Rabu (19/2/2020).

Ternyata tidak hanya masker saja yang mengalami kekosongan, untuk cairan antiseptik pencuci tangan atau Hand Sanitizer juga mengalami kekosongan.

Dengan kondisi seperti itu, salah seorang warga bernama Riandi menyebutkan bahwa ia kesulitan untuk mendapatkan masker, bahkan dirinya sampai berkeliling Karimun untuk mencari masker yang hendak digunakan.

“Sampai keliling saya mencari tapi semua apotek bilang kosong. Susah juga kalau tak ada masker, apalagi semenjak viral kasus penyakit corona ini” ungkap Riandi, Rabu (19/2).

Riandi berharap Pemerintah Daerah segera mencarikan solusi terkait kosongnya stok masker di Karimun.

“Semoga pemerintah bisa mencarikan solusi terhadap kosongnya masker, karena disaat-saat seperti ini, penggunaan masker itu sangat perlu,” harapnya.

wartawan: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *