oleh

Sertijab, Ini Pesan Kapolres Tanjungpinang Kepada Kasat Reskrim

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Empat pejabat di Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dimutasi. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara resmi dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjungpinang, Kamis (5/3/2020).

Sertijab dilakukan dari Kasat Reskrim dari AKP Efendri Alie kepada AKP Rio Reza Parindra dan Kapolsek Bukit Bestari dari Kompol Marna kepada AKP Efendri Alie.

Selanjutnya, Kapolsek Tanjungpinang Timur dari AKP Indra Jaya kepada AKP Firuddin dan Kapolsek Tanjungpinang Barat dari AKP Firuddin kepada AKP Indra Jaya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, mutasi satu pejabat utama yaitu Kasat Resktim dan tiga Kapolsek ini ada adalah merupakan bentuk dinamisasi organisasi Polri. Tujuannya untuk penyegaran.

Tentunya hal yang biasa dan sudah menjadi kebijakan daripada pimpinan pak Kapolda Kepri sebagai promosi daripada pejabat tersebut.

“Hararapan saya dengan adanya pergantian ini adanya daya dorong untuk kemajuan Polres Tanjungpinang dan lebih meningkat lagi kinerjanya sehingga kepercayaan masyarakat lebih meningkat,” ujarnya usai upacara Sertijab.

Dia menambahkan, untuk Kasat Reskrim yang baru berasal dari Banka Belitung dan sebelumnya menjabat di Personil. Dia berharap secepatnya Kasat Reskrim bisa mengatasi dan memecahkan permasalahan yang ditangani oleh Polres Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *