oleh

Ini Langkah Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra akan mengkaji lagi apa yang sudah dilakukan pejabat lama dan memperbaiki yang masih kurang.

“Untuk kedepan yang jelas kita akan tetap mengkaji lagi apa yang sudah dilakukan pejabat yang lama, kita perbaiki yang masih kurang,” ujar AKP Rio Reza Parindra usai di Sertijab, Kamis (5/3/2020) kemarin.

Selain itu, dia mengatakan, kalau ada kasus-kasus yang belum terselesaikan pihaknya akan upayakan dipercepat diselesaikan.

Dia juga mengatakan, akan menjalin komunikasi serta bermintra dengan media. Apalagi Pemilihan umum Gubernur (Pilgub) Kepri 2020 tidak lama lagi akan berlangsung.

“Tentunya kita akan menjaga setuasi yang aman sampai dengan berlangsungnya Pilgub nanti khususnya diwilayah hukum Polres Tanjungpinang ini,” katanya.

Sementara dengan adanya penanganan kasus korupsi di Sat Reskrim Polres Tanjungpinang yang belum terselesaikan. Rio mengatakan, dirinya akan mengecek.

“Nanti saya akan cek lagi untuk kasus-kasus korupsi yang mana yang benar-benar yang harus segera dilakukan penyidikan, kita akan lakukan gelar dan bersama-sama nanti akan menyikapi apa yang terbaik untuk kasus itu. Kalau bisa dinaikkan penyidikan kita segerakan,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *