oleh

Syahrul Lantik Pengurus FKM Priode 2020-2024, Ini Pesannya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wali Kota Tanjungpinang Syahrul resmi melantik pengurus Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Kota Tanjungpinang priode 2020-2024. Acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dilaksanakan di Aula Bulang Linggi Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Minggu (08/03/2020).

Usai melantik Syahrul berpesan kepada Mubaligh Kota Tanjungpinang untuk bersatu jangan terpecah belah. Meskipun berbeda latar belakang organisasinya. Karena mubaligh menjadi panutan di tengah masyarakat.

“Tidak hanya menyampaikan dakwah dengan lisan saja, tapi Mubaligh juga harus menjadi teladan di tengah masyarakat,” kata Ayah, begitu sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, Syahrul sangat berharap dengan pengurus FKM yang baru dilantik, mubaligh Kota Tanjungpinang bisa lebih kompak dan lebih berkontribusi menjadi penerang di tengah masyarakat. Selain itu juga FKM harus bersinergi dengan baik dalam membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk menyampaikan syi’ar kepada masyarakat.

Pengurus FKM Priode 2020-2024 ini dinahkodai oleh Ustdz Haryun Sagita. Pengasuh Pondok Pesantren Karomatul Quran tersebut terpilih sebagai ketua secara musyawarah mufakat dalam forum Konferensi FKM yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya di Masjid Al-Uswatul Hasanah jalan Ir Sutami.

“Setelah dilantik ini dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat kerja menyusun program kerja lima tahun kedepan yang akan kita sejalankan dengan penyerahan SK kepada semua pengurus,” kata Ketua Umum FKM Tanjungpinang Haryun.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang, Kepala OPD Pemko Tanjungpinang dan sejumlah mubaligh-mubalighah.

Diakhir acara Syahrul berserta pejabat yang hadir menyampaikan ucapan selamat dan bermusafahah dengan pengurus FKM yang sudah dilantik.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *