oleh

Kecamatan Bukit Bestari Juara Umum MTQ Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecamartan Bukit Bestari berhasil mempertahankan posisinya sebagai juara umum MTQ tingkat Kota Tanjugpinang, setelah Dewan Hakim membacakan keputusannya pada penutupan MTQ di Terminal Sei Carang, Bintan Center, Sabtu, (14/03/2020) lalu.

Dari nilai yang dikumpulkan setiap juara baik Qori/Qoriah, Hafiz/Hafizah, Mufassir/Mufassiroh, dan cabang lainnya, Kecamatan Bukit Bestari mengumpulkan 108 Poin.

“Tahun 2017 kami pernah juara umum, namun tahun 2018 gagal. Kemudian tahun 2019 kami rebut kembali, dan ditahun 2020 ini berhasil mempertahankannya kembali,” kata Camat Bukit Bestari Faisal Pahlefi kepada KepriDays.co.id.

MTQ tersebut ditutup oleh PLT Gubernur Kepri Isdianto yang diwakili Sekdaprov Kepri TS Arief Fadillah.

Arief Fadillah mengatakan Pemprov Kepri akan selalu bersama-sama Pemko Tanjungpinang bagaimana menjaga iman dan taqwa, dan berharap banyak kepada Pemko Tanjungpinang sebagain ibu kota Provinsi yang menjadi pusat perhatian kegiatan pada MTQ Provinsi tahun ini.

Ia juga berharap Pemko mendukung berbagai kegiatan seperti malam Taaruf dan mendukung pergerakan massa, karena tentu kebanyakan dari Kota Tanjungpinang.

Lanjutnya, dalam kepanitian di MTQ Provinsi nanti juga memasukkan teman-teman dari Kota Tanjungpinang, khususnya Sekdako dan beberapa tim dari Kota Tanjungpinang.

“Ini agar menunjukkan bagian dari kebersamaan kita, sehingga setiap even dan kegiatan yang dilakukan diharapkan teman-teman di Tanjungpinang termasuk OPD hadir bersama-sama menunjukkan kekompakan dan keakraban kita,” kata Arif.

Harapan Arif, kerja sama yang baik dimana adik-adik yang juara dibina lagi di LPTQ untuk dikirimkan di tingkat Provinsi tanggal 11-17 April nanti.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *