oleh

Waspada Corona, Kelurahan Melayu Kota Piring Tetap Layani Masyarakat Sambil Bagi Masker

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Virus Covid-19 atau corona menjadi ancaman bersama di 155 negara di dunia termasuk Indonesia. Virus mematikan ini selalu di waspadai penyebarannya.

Di Indonesia sudah dilakukan berbagai upaya oleh pemerintah pusat dan daerah hingga jajaran kelurahan. Pada daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang berbatasan langsung oleh negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, tepatnya di Kota Tanjungpinang, Kelurahan Melayu Kota Piring juga melakukan serupa.

Kelurahan ini tetap melaksanakan rutinitas seperti biasa, namun ditambah membagikan masker kepada masyarakat. Menurut Lurah Melayu Kota Piring Zulkifli, kelurahan yang dipimpinnya juga turut menjaga penyebaran virus ini.

Namun untuk pelayanan Kelurahan Melayu Kota Piring sebagai kewajiban utama akan tetap .elayani masyarakat seperti biasa dalam surat menyurat.

“Kami dalam hal ini menjaga juga penyebaran Virus Corona tersebut, saya beserta staf ikut membagikan masker ke warga yang datang mengurus pelayananan di kantor ini,” jelas Zulkifli, Senin (16/3/2020) kepada KepriDays.co.id.

Zul sapaan akrab Zulkifli juga menghimbau kepada warganya untuk terus menjaga kesehatan diri. Hindari terlalu banyak berkumpul di tempat ramai jika benar-benar tidak penting.

“Selalu mencuci tangan, jaga kebersihan, rajin makan buah-buahan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Jika sakit batuk atau pilek, segera ke puskesmas terdekat supaya bisa diperiksa oleh tenaga medis,” ujarnya. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *