oleh

Reses Jadi Ajang Curhat, Lis: Masih Ada Waktu Kita Lakukan Perubahan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Reses anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah pada masa sidang I Tahun 2020, di Jalan Lembah Merpati, KM 13, Tanjungpinang Timur menjadi ajang curhat bagi para lansia.

“Jika dalam pemeritahan daerah ada kekurangan-kekurangan itu biasa, dan kita harus tetap sabar karena masih ada waktu bagi kita untuk melakukan perubahan,” kata Lis, Rabu (18/3/2020) menanggapi keluhan warga.

Melihat sikap para lansia yang menyampaikan aspirasi sambil curhat karena rindu akan sosok Lis Darmansyah, dia mengatakan akan tetap bersama masyarakat apalagi para lansia.

“Meskipun saya hari ini bukan lagi Walikota, namun tidak menghalangi saya untuk dapat berjumpa dengan bapak-bapak dan ibu-ibu (lansia), karena saya adalah wakill rakyat (anggota DPRD Kepri),” kata Lis.

Sedangkan banyak sekali keluhan dan curhat yang dilontarkan maupun ditulis pada selembar kertas, termasuk lampu jalan, rumah ibadah, dan lainnya, apalagi masalah kekeringan sehingga membutuhkan bantuan air bersih.

“Ya lampu jalan itu memang penting, karena kalau gelap rentan terjadi tindak kejahatan seperti begal dan lainnya. Bagi yang butuh bantuan air, hubungi saja saya melalui teman-teman yang menyimpan nomor kontak saya. Kita pakai lori tangki muatan 10 ton untuk menghindari ketidak merataan. kita ada 3 (tiga) armada (lori tangki air),” kata Lis.

Sementara Lis juga berbagi kebahagiaan bersama, dan membagi-bagikan beras (5 kg) kepada ibu-ibu lansia yang hadir.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *