oleh

Positif Corona di Kepri Bertambah, Total Jadi Lima Kasus

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Juru bicara pemerintah untuk penanganan Corona, Achmad Yurianto, mengatakan ada penambahan 65 kasus positif Corona pada Senin, 23 Maret 2020. Satu kasus penambahan dari Provinsi Kepri.

“Penambahan 65 orang di pelbagai provinsi sehingga total kasus menjadi 579, kemudian ada penambahan sembuh menjadi 30 orang, dan meninggal 49,” kata Yurianto, Senin, 23 Maret 2020 melalui siaran persnya.

Diketahui penambahan itu 1 dari Provinsi Kepri tepatnya di Kota Batam. Namun hingga saat ini KepriDays.co.id belum bisa mendapatkan data pasien tersebut.

Data yang ada saat ini, pasien positif Corona sudah 3 orang di Batam, 1 orang di Tanjungpinang dan 1 orang di Karimun. Satu pasien positif Corona berjenis kelamin wanita umur 51 tahun telah meninggal dunia di Batam. Sisa 4 orang positif corona masih dirawat intensif di rumah sakit.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam Didi Kusmarjari belum menjawab KepriDays.co.id perihal pasien baru yang positif ini.

Sementara data dari Pemerintah Provinsi Kepri pada 23 Maret 2020 melalui Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana, bahwa kasus pasien positif corona bertambah menjadi 5 di Kepri yang meninggal 1 orang dari Batam.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 54 orang dan yang meninggal 2 orang. Orang Dalam Pemantau (ODP) ada 621 orang, hasil negatif 109 orang.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *