oleh

Cegah Corona, Syahrul Minta Arisan Emak-Emak Ditunda Dulu

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dalam hal untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), selain seluruh warga Kota Tanjungpinang diimbau di rumah kecuali yang sangat-sangat penting.

Bahkan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul juga mengimbau arisan emak-emak ditunda dulu hingga kondisi membaik.

Karena, kata Syahrul, masalah arisan akan melibatkan orang ramai. Oleh karena itu, untuk ibu-ibu yang melaksanakan kegiatan tersebut dihentikan sementara hingga kondisi kondusif.

“Dukungan masyarakat sangat menetukan, khususnya emak-emak, kaum ibu yang sering berkumpul melaksanakan kegiatan arisan, mohon ditunda dalam masa masa yang sedang genting seperti ini,” ujar Syahrul, Sabtu (28/3/2020) di Lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang saat melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Bukit Bestari.

Dia juga kembali mengingatkan, agar masyarakat dapat mentaati arahan dan aturan yang telah dikeluarkan aparatur negara seperti Kementrian Kesehatan, Kementrian Dalam Negeri (Mendagri), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Maklumat Kapolri.

“Kita kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menta’ati arahan dan aturan yang dikeluarkan tersebut dambil kita benar benar berharap dan berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan Covid-19 segera sirna ditempat kita ini,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *