oleh

Tim Teh Prendjak dan Kelurahan Batu IX Semprot Disinfektan ke Tempat Ibadah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Karena memiliki kesamaan tujuan yaitu memutuskan rantai penyebaran virus Corona (Covid 19), Kelurahan Batu IX bekerja sama dengan PT Panca Rasa Pratama yang memproduksi Teh Prenjak, menyemprorkan cairan disinsfektan ke tempat ibadah diwilayah Kelurahan Batu IX, Sabtu (28/03/2020) kemarin.

“Ada kedekatan emosional antar PT dengan Kelurahan. Kami satu visi, menginginkan memutus rantai penularan Covid 19, maka bersama-sama menyemprorkan disinfektan ke Mesjid dan Surau/ Mushalla khususnya di Wilayah Kelurahan Batu IX,” kata Lurah Batu IX Said Fatahullah saat berada di Surau Arafah Perumahan Bandara Asri.

Terlihat Lurah Batu IX Said Fatahullah dan 3 staf kantor bersama Tim Teh Prendjak yaitu Direktur Rio, dan Taufik bersama melaksanakan penyemprotan.

Said Fatahullah mengatakan, penyemprotan diawali pukul 09.30 Wib di Surau Baitul Jannah, Surau Ash Shiddig, dan Mesjid Al- Huda di wilayah RT.04 RW.03.

Kemudian dilanjutkan ke Mesjid AT. Taubah Kampung Mekar Baru, Surau Al Ikhlas Perumahan Kenangan Jaya di Wilayah RT.002 RW.003, Mesjid As-Sahl Jl.Lembah Merpati, Surau Arafah Perum Bandar Asri, dan Surau Raudathul Jannah Jl.Asia Afrika Perum Anugrah Bintan Raya RT.03 RW.11, lanjutkan ke Surau Nurul Hasanah RT. 004 RW.011.

Said mengimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Batu IX khususnya untuk saat saat ini, agar mengindahkan semua aturan dan peringatan-peringatan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah dan maklumat Kepolisian.

“Agar warga masyarakat berusaha tidak banyak berkeliaran di luar, dan hindari keramaian, dan stay saja di rumah. Kalau urgent atau penting, barulah keluar rumah, agar mata rantai penularan COVID 19 ini cepat selesai, cepat kembali lagi kondisi seperti biasaanya,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *