oleh

Belum Fokus Pilkada 2020, Isdianto : Saya Lebih Penting Selesaikan Penanganan Covid-19 Dulu


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Plt. Gubernur Kepri Isdianto sangat serius dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus corona di Kepri. Keseriusan Isdianto tampak dari apa yang dilakukannya saat ini.

Bahkan dia tidak ingin masyarakat Kepri berlarut-larut terdampak wabah corona. Ia juga tidak sempat memikirkan Pilkada 2020. Padahal Isdianto merupakan tokoh yang digadang-gadang akan bertarung di gelangang Pilkada Kepri 2020.

“Saya belum fokus ke Pilkada. Lebih penting kita selesaikan penanganan covid ini dulu. Jika ini tidak selesai, bagaimana mau Pilkada. Ini lebih penting,” kata Isdianto, Jum’at (28/5/2020) kemarin di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Isdianto juga sangat memikirkan Kota Batam yang terus mengalami lonjakan signifikan masyarakatnya terpapar Corona. Isdianto juga langsung membuka Posko di Graha Pena untuk penanggulangan covid-19 disana.

“Belum terpikir Pilkada. Kita fokus covid dulu. Kita juga sudah membantu alat rapid test untuk Kota Batam,” katanya.

Sementara untuk diketahui nama-nama tokoh yang kuat bakal calon ikut Pilkada Kepri yang santer terdengar, seperti, Isdianto, Ismet Abdullah, Ansar Ahmad.

Nama tokoh-tokoh itu sudah tidak asing di telinga masyarakat Kepri. Pilkada Kepri juga diprediksi bakal seru di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *