oleh

Breaking News: Tagihan Listrik Melonjak, Puluhan Warga Datangi Kantor PLN di Sukaberenang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Puluhan warga Kota Tanjungpinang mendatangi Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP3) PLN Kota Tanjungpinang di jalan Ir Sutami, Suka Berenang, Kota Tanjungpinang, Senin (8/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka protes tagihan listrik yang melonjak berlipat-lipat.

Bela, salah seorang masyarakat ditanyai KepriDays.co.id mengaku ikut aksi tersebut untuk meminta kepastian dari pihak PLN terkait lonjakan tarif yang tidak wajar saat ini.

“Kami datang ingin minta kepastian dari mereka (PLN), biasaya saya hanya bayar listrik Rp380 ribu, tapi kini malah hampir satu jutaan,” ujar Bela.

Sedangkan pihak PLN beralasan jika harga tagihan listrik naik disebabkan masyarakat banyak di rumah, sehingga banyak memakai listrik.

“Alasannya karena banyak di rumah lah, padahal saya tidak ada di rumah, kerja pun juga di kantor bukan di rumah Pemakaian saya tidak ada yang macam macam,” ujar Bella.

Sementara pantauan hingga kini masyarakat tersebut terus berdatangan dan menunggu kepastian atau keterangan dari pihak PLN.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.