oleh

Peduli Masyarakat saat Pandemi Covid-19, Komunitas Masker Tanjungpinang Bagikan 14 Ribu Masker

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komunitas Masker Tanjungpinang terus berkontribusi buat kota gurindam tercinta. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Mereka membantu penjahit rumahan untuk memproduksi masker kain untuk di beli dan dibagikan ke masyarakat Kota Tanjungpinang. Bukan kali ini saja, pembagian masker sudah dilakukan Komunitas Masker Tanjungpinang dua tahap.

Tahap pertama, kata Sekretaris Komunitas Masker Tanjungpinang Indra Laksamana, mereka telah membagikan sebanyak 15.497 unit masker jenis kain ke masyarakat.

“Sekarang kami bagikan 14 ribu masker kain yang kita beli dari penjahit rumahan. Sudah dibagikan melalui 10 kelurahan dan tempat-tempat ibadah,” kata Indra Laksamana, Senin (8/6/2020) sore.

Adapun 10 kelurahan tersebut, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kelurahan Senggarang, Kelurahan Seijang, Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan BATU IX, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Penyengat, Kelurahan Tanjung Unggat, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kelurahan Melayu Kota Piring.

Sementara Lurah Melayu Kota Piring Zulkifli sangat berterimakasih atas bantuan masker kain yang diberikan Komunitas Masker Tanjungpinang. Ia menyebutkan, sudah dua kali Kelurahan Melayu Kota Piring menerima masker kain dari bantuan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi Komunitas Masker Tanjunginang. Di masa pandemi masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini,” kata Zul.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.