oleh

Bang Haji Darma: Jaring Aspirasi Tak Mesti Masa Reses Saja

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Riau, H. Darma Setiawan terus melakukan silaturahmi dengan pemilihnya. Karena untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat tidak cukup hanya pada masa reses saja, tapi juga bisa dilakukan dikesempatan lain.

“Saya tetap melakukan baik di masa reses maupun masa kembali ke dareah pemilihan Kepulauan Riau teasuk Kota Tanjungoinang. Insya Allah, kapan saja, asal kembali, kita silaturrahmi,” kata Bang Haji Darma, begitu sapaan akrabnya, saat silaturrahmi bersama jamaah Surau Arafah, Perumahan Bandara Asri, KM. 13 Kelurahan Batu IX, Minggu, (26/07/2020).

Darma menambahkan, dia tetap menjaring aspirasi masyarakat dengan bersilaturrahmi. Bahkan khusus masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk 5 hari dia biasanya mengunjungi 23 (dua puluh tiga) Masjid atau Surau.

“Untuk hari ini saja saya berkunjung di 8 (delapan) Masjid/Surau, termasuk Surau Arafah di perumahan Bandara Asri ini, ” kata Darma.

Ia melakukan kunjungan hampir di seluruh kabupaten kota di Provinsi Kepri, yang mana kunjungan tersebut adalah silaturrahmi setiap kembali ke daerah pemilihan.

“Karena ini berdekatan dengan Idul Adha, maka saya berkesempatan mengunjungi Masjid -Masjid dan Surau, sambil melihat kondisi masyarakat akibat covid-19,” bebernya.

Disaamping itu juga Ia melihat jumlah-jumlah peserta qurban, dan ia bersyukur karena melihat semangat masyarakat berqurban masih terasa.

“Mudah-mudahan tahun ini masyarakat Kota Tanjungpinang pada khususnya bisa merayakan Idul Adha bersama dan tidak mengurangi kegembiraan ini, namun tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu standar covid yang ditetapkan pemerintah,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.