oleh

Hasil Swab Bupati Bintan dan Keluarganya Negatif Covid-19

Bintan, KepriDays.co.id -Bupati Bintan Apri Sujadi dan keluarganya dipastikan negatif Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes swab dari Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Kota Batam.

Sebelumnya Apri Sujadi se-Keluarga mengikuti pengambilan sampel swab Minggu 2 Agustus 2020 di RSUD Kabupaten Bintan. Pada 4 Agustus 2020 hasil tes keluar dengan hasil negatif.

“Hasil Pemeriksaan PCR BTKLPP Bupati Bintan se-Keluarga negatif covid-19,” kata dr Gama selaku Tim Gugus Tugas Covid-19 Bintan yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dari data yang dikirim ke KepriDays.co.id.

Sebelumnya diketahui Sopir Bupati Bintan dinyatakan positif Virus Corona atau Covid-19 hari ini, Sabtu (1/8/2020) pagi. Setelah dinyatakan positif, Bupati Bintan Apri Sujadi yang kontak erat dengan sopirnya harus melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau swab.

Sedangkan untuk kondisi Bupati Bintan sendiri, lanjut Gama, masih stabil dan baik-baik saja tidak ada merasakan gejala terpapar Covid-19.

“Kondisi Bupati Baik-baik,” ucanya singkat.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *