oleh

Daftar ke KPU, Ansar-Marlin Targetkan Suara Sebanyak-banyaknya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pasangan Bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Kita sudah menerima berita acara bahwa semua persyaratan kita sudah lengkap maka kita diyatakan sudah sah dari segi persyaratan administrasi,” ujar Ansar usai mendaftar. 

Kedepan, tinggal nanti tes kesehatan dan persyaratan lainnya yang harus dipenuhi oleh pihaknya. Sementara, untuk target suara nanti, pihaknya optimisme akan mendapat suara sebanyak-banyaknya.

“Untuk target suara sebanyak-banyaknya, insya Allah. Sedangkan terkait Visi-Misi sudah, kita fokus pada pemulihan ekonomi dan memperkuat interaksi sosial di masyarakat,” ucapnya.

Saat disinggung terkait pengunduran dirinya dari DPR RI. Dia mengatakan sudah mengusulkan pengunduran diri dan saat ini sedang proses.

“Usulan pengununduran diri sudah dan sedang diproses karena aturan di KPU membolehkan nanti sampai batas akhir penetapan calon baru itu sudah musti ada surat pernyataan pengunduran diri dari yang berwenang,” katanya.

Diketahui, pasangan Ansar-Marlin diusung oleh Partai Golkar, NasDem, PPP dan PAN.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *