oleh

Kendarai Becak Motor, Iskandarsyah-Anwar Daftar Calon Bupati-Wakil Bupati Karimun

Karimun, KepriDays.co.id-Dengan mengendarai Becak Motor (Betor), pasangan Ing Iskandarsyah-Anwar Abubakar mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun, di Jalan Poros Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jumat (4/9/2020). Keduanya datang ke KPU Karimun untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun.

Dengan mengenakan baju kurung ciri khas Melayu berwarna putih dan mengenakan kain songket, tampak Iskandarsyah membonceng Calon Wakilnya Anwar Abubakar menuju KPU. Keduanya juga diiringi oleh para pendukungnya, untuk memberikan suport kepada calon yang mereka gadang-gadangkan bakalan naik sebagai pemimpin di tanah Melayu Bumi Berazam ini.

“Kami ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai calon pemimpin di Karimun. Tadi KPU menyatakan kami sudah lengkap dan diterima, insyaAllah akan masuk pada proses selanjutnya adalah tes kesehatan sampai nanti penetapan pada tanggal 23 September 2020,” kata Iskandarsyah, didampingi Anwar.

Iskandarsyah-Anwar maju dengan dukungan tiga partai politik yakni PKS, PAN dan partai non-parlemen PPP yang tergabung di dalam koalisi ‘Bersinar’.

Pasangan ‘Bersinar’ sangat percaya diri melawan pasangan Petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim. Sebab diketahui bahwa pasangan petahana memiliki dukungan dari 9 partai besar yang ada.

“Yang jelas langkah kita kedepan adalah tanding dan menang,” tegasnya.

Wartawan: Sari



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *