oleh

Optimis Menang, Isdianto-Suryani Daftar ke KPU Kendarai Becak Motor

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pasangan bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020). Keduanya mngandarai becak motor dengan motif dan hiasan nuansa melayu.

Berkas pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Kepri. “Alhamdulillah berkas kita lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU. Kita lega satu tahap sudah selesai,” ujarnya usai mendaftar.

Tahap selanjutnya, kata dia, akan mengikuti tes kesehatan pada 7-8 Agustus 2020 sesuai jadwal yang di tetapkan oleh pihak KPU dan lainnya.

Saat disinggung, apakah optimis menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri 2020 mendatang dia mengatakan harus tetap optimis dengan segala usaha dan upaya agar menang.

“Optimis itu harus, keren kedepannya kami (Isdianto-Suryani) berdua akan membuat Kepri ini semakin gemilang,” ucapnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Sriwati menyatakan juga menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Paslon Isdianto-Suryani lengkap dan memenuhi syarat.

“7Berkas Palson pak Isdianto-Suryani telah kami terima dan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat setelah kami lakukan pengecekan atau verifikasi,” ungkapnya.

Berita acara hasil pemeriksaan berkas ini akan diserahkan kepada Paslon sekaligus memberikan surat untuk pemeriksaan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan untuk Paslon ini dilaksanakan pada tanggal 7-8 September 2020,” katanya.

Seperti diketahui, Pilkada Provinsi Kepri akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *