oleh

Berbagi Bubur, Relawan INSANI Disambut Antusias Warga Batam

Batam, KepriDays.co.id -Sejumlah relawan Pasangan Calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI) yang tergabung dalam Barisan Isdianto-Suryani (BASIS) melakukan kegiatan berbagi bubur sambil membagikan stiker INSANI di kawasan Harbourbay Kota Batam. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga.

Kegiatan berbagi bubur tersebut menyasar warga kota yang tengah melakukan kegiatan olahraga pagi. Terlihat puluhan relawan BASIS disambut antusias warga yang diabadikan melalui gambar hasil jepretan kamera.

Ketua BASIS, Okta Robin mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh relawan milenial BASIS yang memiliki hobi dan kebiasaan lari pagi setiap hari minggu di kawasan tersebut, kegiatan ini diharapkan bisa semakin mengenalkan Paslon INSANI termasuk visi misi dan rekam jejak kandidat.

“Ini salah satu kegiatan kita di BASIS untuk memenangkan INSANI di Pilkada nanti. Alhamdulillah respon masyarakat sejauh ini sangat positif dan disambut antusias. Apalagi memang pak Isdianto ini semua orang tahu beliau ini Gubernur Kepri dan juga adik kandung almarhum Sani,” ungkap Okta usai kegiatan, Minggu (13/09/2020).

Menariknya gerakan yang diiinisiasi oleh kelompok lintas usia dan komunitas ini menampilkan model kampanye kreatif yang santun dan menyejukkan. Seperti terlihat dalam kegiatan tersebut, relawan BASIS tidak hanya membagikan bubur dan stiker, namun juga memungut sampah yang berserak.

“Kalau soal ini memang sengaja kita hadirkan. Tujuannya selain mengenalkan Paslon INSANI, kita juga ingin mengedukasi warga agar tidak mengotori kota meskipun dalam kegiatan yang ramai seperti ini,” katanya.

Okta juga mengaku telah menyiapkan sejumlah kegiatan selama tiga bulan full hingga pelaksanaan Pilkada. “Soal itu sudah kita susun bersama tim selama tiga bulan kedepan. Kita akan terus bergerak secara masif untuk memenangkan INSANI. Semoga dengan ikhtiar ini, semakin banyak yang bergabung dan terlibat dalam gerakan ini,” pungkasnya. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *