oleh

Isdianto Optimis Unggul di Tanjungpinang dan Maksimal di Batam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Kota Batam bisa dikatakan menjadi barometer kemenangan. Karena memiliki pemilih terbanyak di seluruh kabupaten kota di Kepulauan Riau.

Oleh sebab itu, Isdianto Bakal Calon Gubernur Kepri pethana, berusaha memaksimalkan perolehan suara di Batam. Dan dia optimis di kota Tanjungpinang bisa unggul dibandingkan calon lain.

Hal tersebut diungkapkannya usai sarapan pagi di kantin Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Senin, (14/09/2020).

“Untuk di Batam kita terus berusaha maksimal, tentu dengan harapan suara kita lebih maksimal dari yang lain. Namun untuk angka persentasi belum ada estimasi. Tapi yang jelas kita terus berusaha,” kata Isdianto.

Di Kota Tanjugpinang selama bergaul dan bersama masyarakat selalu disambut antusias. “Saya punya keyakinan Tanjungpinang kita akan unggul dari yang lain. Optimis, cuma berapa persen, kita tidak boleh mendahului Allah SWT. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi doa dan ikhtiar kita ini, sehinga kita meraih apa yang jadi keinginan kita bersama,” katanya sambil tersenyum.

Keyakinan tersebut juga dikarenakan tim sukses Isdianto terdiri dari berbagai kalangan dan dianggap bekerja dengan solid dan baik serta ikut arahan.

“Para sesepuh kita juga menjadi timses, dan lain sebagainya (kalangan partai pengusung dan relawan),” ungkapnya.

Isdianto yang notabene adik kandung mantan Gubernur Kepri, M. Sani (Alm) yang masih akrab ditelinga masyarakat Kepri dengan sebutan Ayah Sani ini, sempat teringat pesan-pesan mendiang kakandanya sewaktu masih hidup, dimana sebagai abdi masyarakat agar kerja ynag banar, terus memperhatikan masyarakat.

“Tentunya kebijakan-kebijakan beliau (HM Sani-Alm) sebelumnya terus kita terapkan di lapangan. Tidak boleh ada satupun kebijakan-kebijakan yang kita buat dengan sesuka hati, dan mestinya sesuai yang diinginkan masyarakat, sesuai dengan arahan almarhum dulu. InsyaAllah kita lanjutkan perjuangan beliau,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *