oleh

Polres Karimun Serahkan Zakat Profesi ke BASNAS

Karimun, KepriDays.co.id-Polres Karimun Rutin menyerahkan zakat profesi anggotanya ke Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Karimun, Jumat (2/10/2020).

Kepala Baznas Kabupaten Karimun Nasrial menyebutkan bahwa Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan telah menyerahkan Rp164,566,513 zakat yang dikumpulkan dari 2,5 persen gaji para personel Polres Karimun.

“Alhamdulillah sudah diserahkan langsung oleh bapak Kapolres tadi (Jumat). Nantinya akan kita salurkan dan kita laporkan ke Provinsi dan ke Pusat,” kata Nasrial, Jumat (2/10/2020).

Diwaktu yang bersamaan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan bahwa zakat profesi yang diserahkan itu sekaligus menindaklanjuti surat edaran dari Kapolri untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Zakat yang disalurkan ini merupakan periode ke- I di Tahun 2020. Semoga apa yang sudah diserahkan ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Perwira Polisi Bunga Dua itu, Jumat (2/10/2020).

Adenan juga menyebutkan bahwa pihaknya secara rutin memberikan zakat profesi tersebut, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Wartawan: Sari



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *