oleh

Adu Kambing Gojek dan Ibu Bonceng Anaknya yang Hamil di Batu 6

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tabrakan terjadi lagi, kali ini “adu kambing” antara kendaraan bermotor roda dua (sepeda motor) di simpang tiga antara jalan RE Martadinata dan jalan Rawasari, Kota Tanjungpinang, Provinsi kepri, Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 12.45 WIB.

Pantauan dalam laka itu seorang pengemudi motor yang berprofesi sebagai Gojek yang tidak diketahui namanya itu mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 2518 UW bertabrakan dengan ibu-ibu yang membonceng anaknya yang sedang hamil dengan mengedarai sepeda motor Honda Beat BP 2505 WA.

Akibat kejadian itu, wanita hamil tersebut terlihat mengelus-elus perutnya kesakitan dan langsung dibawa ke rumah sakit atau dokter. Sedangkan pengendara Gojek mengeluh sakit dibagian kaki kanannya.

“Saya mau ke dokter lah dulu, sakit soalnya,” ujar ibu hamil itu sambil meninggalkan kejadian.

Sedangkan, ibu yang mengaku namanya Sunarti beralamat di Tanjung Unggat yang membonceng anaknya itu, terlihat anaknya tidak mengeluh sakit. Namun, motornya mengalami kerusakan yakni lampu depannya pecah.

Menurut salah seorang warga yang melihat kejadian itu mengatakan, Gojek datang dari arah lampu merah batu 6, jalan RE Martadinata hendak menuju jalan Rawasari.

Tiba di simpang tiga, pengendara Gojek ini menoleh ke belakang dan tidak melihat di depannya ada sepeda motor sehingga terjadi laka.

“Tadi dia dari arah lampu merah batu 6, tiba-tiba melihat kebelakangnya dan terjadilah laga kambing,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sementara, Sunarti sempat mengaku saat tiba di simpang tiga tersebut dirinya sudah berhenti karena menunggu pengedara lain lewat.

“Kami tadi sudah berhenti, tiba-tiba datang motor dari arah lampu merah batu 6 hendak menuju Rawasari menabrak kami,” ucapnya kesal.

Hingga berita ini dimuat, mereka yang telibat laka masih melakukan negosiasi untuk penyelesaian masalah tersebut. Sementara, ibu hamil itu sudah pergi ke dokter untuk memeriksa keadaan hamilnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *