oleh

MKP Dapat Penghargaan Kelurahan Terbaik, Zulkifli: Pelayanan Masyarakat Terus Ditingkatkan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sempena HUT Otonom Ke 19 Kota Tanjungpinang pada 17 Oktober 2020, Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan penghargaan juara kepada Kelurahan terbaik se-Tanjungpinang.

Adapun Kelurahan Terbaik Pertama Dompak, Kelurahan Terbaik Kedua Tanjungpinang Barat dan Kelurahan Terbaik Ketiga Melayu Kota Piring (MKP).

Lurah MKP Zulkifli Eko Purwanto sangat bersyukur dengan penghargaan yang didapatkan Kelurahan yang dipimpinya, namun ini bukan pencapaian akhir baginya.

Menurut Zul sapaan akrab Zulkifli, dirinya akan terus meningkatkan etos kerja bagi seluruh stafnya di kelurahan. Bahkan ia ingin pelayanan masyarakat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat mudah, dekat dan bisa bertukar pikiran memajukan daerah Melayu Kota Piring ini.

“Pelayanan masyarakat utama bagi kami, ini akan ditingkatkan terus. Juara hanya penghargaan, masyarakat lebih penting,” katanya.

Selain meningkatkan pelayanan masyarakat, Zul mengatakan, Kelurahan MKP juga akan menigkatkan koordinasi dan kerja sama antar lembaga didaerahnya.

Tujuannya agar Kelurahan MKP bisa menampung aspirasi yang ada di masyarakat tempatnya, karena berbagai macam permasalahan masyarakat ujung tombaknya adalah kelurahan.

“Kami akan terus berusaha membuat masyarakat aman, tenang, damai dan harmonis dilingkungannya. Sehingga sinergi antara masyarakat dan kelurahan terjadi,” ujarnya.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *