oleh

Berburu Bensin, Antrean Kendaraan Mengular di SPBU Batu 10 Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Antrean kendaraan panjang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Batu 10 Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Sabtu (31/10/2020) mulai dari sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka berburu membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium atau Bensin.

Pantauan KepriDays.co.id, antrean panjang mengular itu terlihat dari dua sisi yakni dari arah jalan Uban Lama dan sisi jalan arah Kijang yang didominasi mobil pribadi dan angkutan kota (Angkot) serta sepeda motor.

Bahkan, terlihat dibeberapa SPBU seperti di jalan D.I Panjaitan Kilometer 7, Tanjungpinang BBM jenis bensin dan pertalite kosong.

Petugas Kemamanan SPBU Batu 10 Tanjungpinang, Yus Parman mengatakan, terjadinya antrean panjang ini disebabkan dibeberapa SPBU lain kosong dan akhirnya pembeli menumpuk di SPBU Batu 10.

“Karena di SPBU lain kosong orang nyerang kesini, gak lama lagi bensin ini habis,” ujarnya, sembari membatu melayani pembeli.

Saat ini, kata dia pihak Pertamina membatasi masuknya bensin menjadi tiga kali dalam seminggu. Kalau dulu enam kali masuk dalam seminggu, hanya di hari Minggu saja tidak masuk.

“Sekarang kita dibatasi menjadi tiga kali seminggu, kalau dulu kan hampir tiap hari masuk. Sekali masuk 10 ton,” ungkapnya.

Dia mengaku, hingga saat ini yang tersedia bensin, pertalite, pertamax dan solar. Namun, terkadang pertalite kosong juga. “Saat ini ada semua, tapi kadang-kadang pertalite kosong juga,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, antrian panjang tersebut masih berlangsung.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *