oleh

Laka Maut di Batu 8 Atas Tanjungpinang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecelakaan terjadi Jalan R.H. Fisabilillah, Batu 8 atas tepatnya dipenurunan setelah Sekolah Muhammadiah Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Laka tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kanit Lakalantas Iptu Ridwan.

Dia mengatakan, kendaraan yang terlibat dalam laka tersebut yakni sepeda motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI dengan mobil Toyota Cayla warna silver BP 1427 TS.

Honda Bead dikendarai oleh Yudi Casarna (54) yang merupakan Dosen di salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang, sementara mobil Cayla dikemudikan inisial Jamil (38). Keduanya merupakan warga Tanjungpinang.

Adapun kronologinya, sepeda motor yang dikedarai korban berjalan dari arah swalayan Al Baik menuju kearah wisma pesona.

Pada saat melintasi jalan penurunan setelah sekolah muhamadiah, pengendara tersebut terjatuh keluar jalur yang kemudian membentur mobil Toyota Calya yang dikemudikan oleh Jamil yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis dan sekitar pukul 18.30 WIB korban meninggal dunia.

“Korban meninggal di rumah sakit,” ucapnya menutup.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *