oleh

Janda Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Rumah, Ada Bercak Darah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di lantai dua rumah nomor 1, RT 01/RW 01, Kelurahan Air Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (12/1/2020), tepatnya dekat Lampu Merah Batu 7 Tanjungpinang. Informasi dihimpun, wanita tersebut bernama Reni, seorang janda berusia 30 tahun.

Penemuan mayat tersebut menggemaparkan warga sekitar. Warga berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan untuk melihat dari dekat.

Ela, salah seorang warga setempat mengaku sangat terkejut setelah melihat jenazah yang terbaring di dalam kamar dengan ditutupi selimut.

“Kami itu bersama warga sekitar kaget, kok orang di rumah ini gak ada keluar sudah dua hari, pas kami cek bersama kaget liat sudah tidak bernyawa dengan kondisi ditutup kain dan ada darah,” ujarnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan, menyatakan mayat Reni ditemukan terbaring dan ditutupi selimut dan ada bercakan darah dilantai kamar dan selimut korban.

“Kondisinya terbaring ditutupi selimut, ada bercak darah dilantai, dan sebagian diselimut,” ujarnya di TKP.

Awalnya, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut. Dia juga mengaku, belum mengetahui pasti apa penyebab meninggalnya korban dan saat ini sedang di identifikasi oleh tim inafis Polres Tanjungpinang.

“Untuk sementara belum bisa kita pastikan ini korban pembunuhan atau gimana, tapi ada bercak darah di lantai dan ada juga di selimut korban,” ucapnya.

Dia juga tidak mengetahui secara persis, bercak darah di lantai dan selimut yang menutupi tubuh korban itu, apakah dari luka atau tidak.

Hingga berita ini muat, pihak Inafis Polres Tanjungpinang sedang melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *