oleh

Warga Temukan Pria 50 Tahun Meninggal Dunia

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Numbing, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Firdaus berusia lebih kurang 50 tahun pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Angga.

Ketua RT 01/RW 05, Kibarul Katsmi menyampaikan, kejadian itu diketahui warga pada saat anak kos-kosan yang berada disebelah mengunjungi rumah korban.

Saat itu, Angga, salah satu anak kos-kosan melihat korban sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi dan langsung menghubungi dirinya.

“Dapat laporan dari Angga, saya langsung menghubungi polisi,” ucapnya.

Kibarul menjelaskan, bahwa setiap harinya dirinya meminta bantuan kepada Angga untuk membeli makanan dan keperluan korban. Namun, hari ini korban tidak menghubungi Angga.

“Karena itu, dia (Angga,red) melihat ke rumah korban,” jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa korban ini tinggal sendirian di dalam rumah kontrakannya dan terakhir bertemu korban saat memberi bantuan musibah banjir beberapa waktu lalu.

“Saat bertemu kemarin saya lihat dia (pak Firdaus,red) memang sudah sakit dan kondisi tubuhnya terlihat sangat kurus,” katanya.

Pantauan dilokasi, rumah kontrakan korban sudah dipasang garis polisi atau police line dan polisi masih menunggu tim identifikasi Polres Tanjungpinang untuk dilakukan evakuasi.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *