oleh

Nenek 60 Tahun Diperkosa Berkali-Kali Setiap Malam Jum’at

Bengkulu, KepriDays.co.id – Sadis tak berakal, entah apa yang merasuki Wisdianto (42). Ia nekat memperkosa seorang nenek di Desa Penago Baru, Ilir Talo, Seluma, Bengkulu, yang tinggal di pondok kebun sendirian setiap malam Jumat dan pelaku juga mengambil uang sang nenek.

Peristiwa ini terungkap saat korban J (60) menceritakan kejadian tersebut kepada anak perempuannya, bahwasanya ada pria yang telah memperkosa dan merampoknya.

Atas cerita itu, anak korban melakukan pengecekan pada malam hari. Saat di pondok, anak korban bersama temannya melihat ada seorang pria keluar dari pondok ibunya. Saat akan ditangkap, pria itu kabur dan meninggalkan sepeda motornya.

“Dari hasil pengecekan tersebutlah kalau memang korban diperkosa setiap malam Jumat, dari pengakuan korban telah diperkosa sebanyak enam kali setiap malam Jumat,” kata Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo (23/01) dikutip dari detikcom.

Swittanto mengatakan pihaknya mendapat laporan tersebut dan telah mengenali ciri pelaku. Polsek Talo langsung memburu pelaku yang saat itu sedang berada di rumah kakaknya di desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo, kabupaten Seluma. Polisi kemudian berhasil menangkap pelaku.

“Waktu akan ditangkap, pelaku sempat kabur lewat pintu belakang tapi berhasil ditangkap,” jelas Swittanto.

Saat ini tersangka Wisdianto telah diamankan di Polsek Talo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatan keji tersebut.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *