oleh

Selamatkan Neneknya dari Kebakaran, Heri Ikut Meninggal Dunia

Lingga KepriDays.co.id -Sebuah rumah warga di Gang Punak, Jalan Engku Aman Kelang Sawin Kelurahan Daik Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri), hangus dilalap api. Peristiwa nahas itu terjadi Selasa (26/1/2021), sekitar pukul 9.15 WIB. Api berhasil dipadamkan pukul 11.00 WIB. Dua orang dinyatakan meninggal dunia akibat pristiwa ini.

Informasi yang diperoleh, awalnya saat kejadian seorang nenek bernama Are (96) berada di dalam rumah yang terbakar tak sempat menyelamatkan diri. Mengetahui neneknya di dalam rumah, Heri (36) selaku cucu korban berupaya masuk ke rumah untuk menyelamatkan.

Namun dikarenakan api terlalu cepat membesar, Heri pun ikut terbakar api yang sedang berkobar melalap rumah tersebut. Are meninggal di tempat dan Heri meninggal dunia di rumah sakit karena luka bakar yang parah.

“Sewaktu kejadian dihuni dua orang, Satu orang atas nama Sofiah alias Are (96) meninggal dunia di lokasi akibat terbakar api. Sementara Mustada Arifin alias Heri (36) meninggal dunia di rumah sakit akibat luka bakar yang sangat parah,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) di Satpol PP-Damkar Lingga, Oktanius Wirsal kepada Wartawan usai kejadian.

Ia menjelaskan, Heri meninggal dunia setelah mengalami luka bakar. Sempat di bawa ke Rumah Sakit Encek Mariyam Daik Lingga. Namun sangat disayangkan nyawa Heri tak tertolong lagi akibat luka bakar yang terlalu parah.

“Beliau sempat mau dirujuk ke Tanjungpinang, tapi tepat pukul 11.15 WIB, korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikam pihak kepolisian sektor Lingga.

Penulis : Bustami
Editor : Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *