oleh

Positif Covid-19, Suami Wali Kota Tanjungpinang Minta Masyarakat Kedepankan Prokes

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma positif virus Corona atau Covid-19. Hal itu diumumkan Agung dari ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang lewat vidio singkat yang diterima Kepridays.co.id, Sabtu (6/2/2021).

“Saya Agung Wiradarma, Ketua DPC Peradi Kota Tanjungpinang sekaligus sebagai suami Walikota Tanjungpinang dengan ini menyampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya bahwa terhitung pada Kamis (4/2/2021) sore setelah melalui rangkaian swab PCR saya telah dinyatakan terpapar Covid-19,” ungkapnya dalam vidio tersebut.

Bukan hanyanya itu, diapun berharap kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktifitasnya.

“Saya mohon doa masyarakat Tanjungpinang agar musibah Covid-19 yang melanda bangsa kita segera berakhir serta berharap Allah memberikan kemudahan dalam proses penyembuhan saya,” harapnya.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kota Tanjungpinang, Nugraheni mengaku belum mengetahui secara pasti terkait hal tersebut.

“Maaf saya tidak tau,” ungkapnya.

Namun, setelah media ini mengirimkan vidio pengumuman Agung bahwa dirinya telah terpapar Covid-19. Nugraheni mengirimkan pesan singkat.

“Semoga bapak Agung segera diberi kesembuhan dengan kesembuhan yang sempurna dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tulisnya membalas vidio tersebut.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *