oleh

Sebut Kapolres Tanjungpinang Terima Setoran, Polisi Selidiki Akun Facebook Ufay Siregar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Akun Facebook atas nama Ufay Siregar diduga telah melakukan penghinaan terhadap Kepala Kepolisia Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Fernando di Media Sosial (Medsos) Facebook.com.

Akun Ufay Siregar membuat postingan di group Info Pinang Bebas Posting pada Jumat (12/2/2021) malam.

Adapun isi postinganya, “Manusia ini tidak berani tutup geleper tanjungpinang Karena dapat setoran,” tulisnya dalam keterangan foto Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando.

Selain itu dalam kolom komentar, dia juga menyebutkan Kapolres pengecut di telpon langsung block Waanjing ini manusia.

Bahkan, salah satu warganet atas nama Vetro Carasscalao mengomentari hal tersebut mengatakan, “Jaga vokalnya bang”.

Ufay Siregar pun menjawab, “gak dihargainya kami para wartawan ini bos”.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres AKP Rio Reza Parindra mengatakan, pihaknya akan menyelidiki akun Ufay Siregar. Bahkan, pihaknya sudah mendapat temuan terkait akun tersebut.

“Sekarang sedang kita selidiki akun Ufay Siregar itu yang sudah melakukan penghinaan terhadap Kapolres kita di Medsos,” ujarnya, Sabtu (13/2/2021).

Saat ini, pihaknya sudah mendapatkan informasi bahwa akun tersebut berada di daerah Pulau Jawa. Namun, pihaknya akan tetap menangkap pelaku.

“Postingannya sudah hilang, tapi kita akan terus lacak. Akunnya itu di Jawa dan jelas bodong dan suatu saat akan kita ungkap,” ungkapnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam menggunakan Medsos. Jangan sampai gara-gara postingan yang tidak baik berurusan dengan hukum.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *