oleh

Awal Maret Politeknik di Lingga Diresmikan

Lingga, KepriDays.co.id -Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan awal Maret mendatang Politeknik yang membidangi kelautan, pertanian dan peternakan di Kabupaten Lingga akan diresmikan.

Selain Politeknik, pabrik olahan air mineral kemasan asli gunung Daik Lingga juga akan diresmikan oleh Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel.

Hal ini diungkapkan Nizar usai dilantik jadi Bupati Lingga di Kantor Gubernur Kepri Dompak Kota Tanjungpinang, Jum’at (26/2/2021) pagi.

“Pada tanggal dua Maret nanti akan dilakukan peresmian Politekhnik yang bergerak di bidang kelautan, pertanian dan peternakan. Kemudian tanggal tiga Maret Rahmad Gobel akan meresmikan tempat pengolahan air mineral kemasan khas gunung Daik yang sumber air nya berasal dari gunung Daik kabupaten lingga,” ujar Nizar.

Nizar pun menjelaskan, kedua kegiatan itu bertujuan untuk mengangkat potensi alam dan SDM yang ada di Kabupaten Lingga. Hal ini mendapat dukungan penuh dari Rahmad Gobel.

“Kegiatan kita ini mendapat dukungan penuh dari salah satu pimpinan DPR-RI, sehingga Beliau meluangkan waktunya untuk berkunjung ke bunda tanah Melayu yang kita cintai,” ungkapnya.

Hal ini adalah salah satu program unggulan untuk menuju kesejahteraan masyarakat Lingga kedepannya dan dia pun berharap, agar seluruh lapisan masyarakat kabupaten lingga dapat ikut bersama sama mensukseskan baik pada pendidikan di Politeknik yang akan dijalankan serta memberi peluang lapangan kerja di bidang industri air mineral kemasan tersebut.

“Kita lakukan semata mata untuk kesejahteraan masyarakat Lingga kedepan dan saya sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mensukseskan hal ini,” katanya.

Wartawan: Bustami
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *