oleh

Seorang Kakek di Tanjungpinang Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Seorang Kakek-Kakek ditemukan tewas tergantung dikamar rumahnya di Komplek Bintan Center (Bincen), RT 03 RW III, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Minggu (28/2/2021) malam. Korban bernama Sundoro berusia 76 tahun.

“Korban meninggal murni gantung diri,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, Senin (1/3/2021) saat dikonfirmasi.

Kedian berawal pada, Minggu 28 Februari 2021 sekitar pukul 18.30 WIB terjadi pertengkaran mulut antara saksi dengan korban.

Setelah itu, saksi bersama cucunya berusia 3 tahun pergi dari rumah untuk dan sekitar pukul 20.00 WIB saksi bersama cucunya pulang dan melihat pintu kamar korban dalam keadaan tertutup.

Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB cucu saksi menajak neneknya melihat kakeknya ke dalam kamaranya.

“Nek, Ayo kita lihat nenek,” ajak cucunya itu.

Lalu, saksi pergi dan membuka kamar korban dan mendapati korban tergantung dengan posisi tegak di teralis jendela dan sudah tidak bernyawa. Lalu melaporkan ke ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang, untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Timur Ipda Sidiq Amin menbahkan, menurut keterangan saksi bahwa korban sering memarahi saksi dengan kata-kata kasar dan kali ini saksi melawan dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

Lalu, korban mengusir saksi untuk keluar rumah dengan berkata “Berambus sana kau, kalau tidak mau pergi biar aku yang pergi selamanya”,” ucap korban kepada saksi.

Selanjutnya, saksi langsung pergi keluar rumah dan membawa cucunya ke salah satu swalayan di Tanjungpinang.

Dari informasi yang didapat, hari ini korban akan dikebumikan oleh keluarga.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *