oleh

Apri Sujadi Tinjau Kesiapan Ruang Isolasi COVID-19 Di RSUD Bintan

Advetorial – Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi dan Kadis Kesehatan Bintan, dr Gama Isnaeni meninjau kesiapan ruang isolasi bagi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Senin (8/3).

Saat peninjauan, Apri yang juga didampingi instansi teknis dan beberapa pimpinan OPD lainnya melihat kesiapan ruangan RSUD Bintan yang disesuaikan dengan standar penanganan Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga menyarankan agar RSUD Bintan dapat selalu meningkatkan pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.

Apri ingin masyarakat Bintan bisa dilayani dengan sebaik-baik mungkin dalam berobat. Ia juga berharap pelayan kesehatan terus berbenah agar masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan pelayanan terbaik buat kesehatan diri mereka.

Bupati memberikan arahan untuk pelayanan kesehatan.

“Saat ini, ruangan isolasi yang kita upayakan dari ruangan yang telah ada di RSUD Bintan. Untuk mengantisipasi pasien yang perlu diisolasi untuk Covid-19. Ruangan-ruangan ini telah dirancang dan akan dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya ruang isolasi bagi pasien Covid-19,” jelasnya.



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *