oleh

TJA Resmikan Sekretariat DPP Geram Kepri Bersatu

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pembina I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Teddy Jun Askara (TJA) meresmikan Sekretariat DPP Geram Kepri Bersatu, Selasa (9/3/2021) malam di Jalan MT Haryono KM. 3,5 Kota Tanjungpinang.

Peresmian dimulai dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng secara sederhana dan khitmad. TJA dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya sangat mencintai Geram Kepri Bersatu ini, apalagi semenjak pertama kali mengetahui dan mendengar program-program kerja Geram Kepri Bersatu kedepan.

“Jadi saya tertarik sekali dengan Geram Kepri Bersatu ini, apalagi ketika saya ditawarkan menjadi Pembina I langsung saya terima dengan senang hati,” kata TJA.

Selain itu, TJA mengatakan, Geram Kepri Bersatu selama ini sangat konsisten dengan pergerakannya dalam memperjuangkan anak-anak daerah, dan membantu dalam pemulihan ekonomi daerah.

“Semoga Geram Kepri Bersatu terus melakukan itu, dan bisa mensinkronisasikan ke program pemulihan ekonomi Gubernur Kepri Ansar Ahmad,” terangnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau, Aryandi sangat bersyukur dengan telah diresmikan sekretariat Geram Kepri Bersatu hari ini dengan Pembina I TJA.

“Terimakasih telah meresmikan sekretariat ini, semoga bisa menjadi tempat kami bertukar pikiran dan berdikusi untuk program kerja Geram Kepri Bersatu,” ujarnya.

Terlihat turut hadir dalam peresmian tersebut, Pengurus DPD Geram Kepri Bersatu Kota Tanjungpinang, Pengurus DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Bintan, Pengurus DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga, serta anggota dan simpatisan Geram Kepri Bersatu.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *