oleh

Laka Lantas di Jalan Senggarang, Remaja Patah Kaki

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Akibat kurang hati-hati mengemudikan kendaraan bermotor roda dua, dua sepeda motor terlibat laka lantas “adu kambing” di jalan Daeng Celak Tanjungpinang, Rabu (17/3/2021) sore.

Dari kejadian tersebut seorang pengendara mengalami patah kaki dan dua lainnya mengalami luka-luka. Pantauan KepriDays.co.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas, tabrakan itu melibatkan sepeda motor merek Beat bernomor polisi BP 4545 AW yang dikemudikan seorang remaja putri berboncengan dengan temannya dengan sepeda motor Vixion bernomor polisi BP 3869 OT yang dikemudian seorang pria berinisial DS.

Dari keterangan saksi di lokasi, kecelakaan bermula saat sepeda motor merek Beat berjalan dari arah Senggarang ke arah Tanjungpinang, sedangkan sepeda motor Vixion berjalan dari arah sebaliknya, kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Fauzi saksi mata yang melihat kejadian mengatakan, dua remaja putri yang mengendarai motor bernomor polisi BP 4545 AW tidak melihat datangnya motor yang melaju cepat dari arah Tanjungpinang menuju Senggarang.

“Adek ini tidak lihat ada motor, main belok aja, abang ini tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya berjalan terlalu ke kanan,” katanya.

Disaat bersamaan, muncul motor bernomor polisi BP 3869 OT dari arah berlawanan. “Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan itu bertabrakan,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, satu orang remaja putri mengalami patah tulang di kaki kanan dan dua lainnya luka-luka.

Dari kejadian tersebut masyarakat setempat lansung menghubungi orang tua korban kecelakaan, selanjutnya dibawa ke RSUP Tanjungpinang.

Wartawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *