oleh

Tak Bisa Cukupi Kebutuhan, Lapor ke RT Pemko akan Beri Bantuan Selama PPKM Darurat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Selama PPKM darurat bagi masyarakat yang duduk di rumah dan tidak dapat mencukupi kebutuhan selama PPKM, bisa melapor ke RT/RW agar diteruskan ke Pemko Tanjungpinang untuk mendapatkan bantuan. Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah.

“Sebetulnya untuk bantuan PPKM darurat mereka itu kan kebanyakan duduk di rumah, ya nanti kalau mereka merasa bahwa ada kebutuhan yang tidak tercukupi mohon komunikasi dengan RT/RW nya,” ucapnya usai peninjauan vaksinasi di Keluahan Seijang, Jum’at (16/7/2021) kemaren.

Endang memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang telah membuka dapur umum memberikan bantuannya sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat.

“Kita akan aksi, aksi untuk memberikan bantuan dari mana saja dan sekarangpun banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat atau kelompok-kelompok atau lsm yang sudah membuka dapur umum ini, saya sangat apresiasi dan luar biasa sekali,” ucapnya.

Selain itu, Endang mengatakan, muncul semua kepedulian masyarakat dalam rangka untuk memerangi Covid begitu juga terhadap yang berdampak, karena isolasi mandiri dan PPKM darurat ini jadi mereka sudah berjuang bersama yang memiliki kelebihan penghasilan mereka berkumpul untuk membantu ini sangat luar biasa.

“Saya berharap peran-peran elemen yang peduli sesama akan memberikan percepatan dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Jadi ini hal yang sangat positif di Kota Tanjungpinang dan ini mudah-mudahan peran-peran yang dilakukan oleh teman-teman lsm dan semua lembaga pengusaha ini akan memberikan percepatan kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *