oleh

LLMB Kota Tanjungpinang Khitan 85 Anak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) DPD Kota Tanjungpinang melaksankan khitanan massal secara gratis di Sekretariat LMB Tanjungpinang, Simpang Batu 10, Sabtu, (23/10/2021). Kegiatan bersempena Maulid Nabi dan Peringatan Hari Santri Nasional.

Ketua LLMB Tanjungpinang, Panglime Mude Padri Daryadi, yang akrab disapa Awang, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional.

“Anak-anak yang dikhitan juga mendapatkan sarung dan sembako. Semoga dapat membantu anak-anak yang orangtuanya kurang mampu,” kata Awang.

Ketua panitia pelaksana, Wan Syahruddin yang juga sebagai Timbalan II, menambahkan, kali ini yang dikhitan berjumlah total 85 anak, dan Tim kesehatan dipimpin oleh dr Muhammad Algifari.

“Adapun tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dengan dokter 10 orang, tenaga medis 20 0rang, dan 1 orang tenaga farmasi,” kata Wan Syahruddin.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP, Asisten 1 Setda Kepri, Dr Juramadi Esram, yang juga Ketua PCNU Kota Tanjungpinang, Gubernur Kepri yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Suryono, Dadang AG dan juga anggota DPD, H Darma Setiawan.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *