oleh

Momon Bersyukur, Syarafuddin Aluan: Harlah Merupakan Pemacu Semangat Kader Bergerak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syarafuddin Aluan menghadiri acara syukuran Harlah 49 Tahun PPP, Selasa (11/01/2022) sore di Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang.

Dalam acara syukuran tersebut, Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata sangat bersyukur apalagi acara sakral ini dihadiri oleh Waketum DPP PPP langsung.

“Saya sangat bersyukur, dan ini moment yang sangat kami tunggu. Mudah-mudahan PPP semakin jaya kedepan,” terangnya.

Sedangkan, Safaruddin Aluan mengatakan, bahwa kegiatan Harlah ini memang arahan langsung Ketum agar seluruh DPW/DPC se-Indonesia menggelar acara di masing-masing daerahnya.

“Saya harap PPP semakin kompak, solid dan terus bekerja keras memajukan partai ini kedepan,” pesannya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Hj. Rosiani dalam sambutanya mengatakan, bahwa PPP merupakan partai yang sudah malang melintang berumur 49 Tahun, tentunya dengan bertambahnya usia partai ini para kader-kader terus bekerja keras kedepannya.

“Saya harap bertambah usia, bertambah juga kursi kita di parlemen. Kita punya target kedepan kursi kita lebih dari saat ini. Saya juga meminta para kader bekerja keras kedepannya,” kata Rosiani.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *