oleh

Wanita di Bawah Umur Bersama 9 Pemakai dan Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

Bintan, KepriDays.co.id -Satresnarkoba Polres Bintan berhasil membekuk 10 pemakai dan pengedar berbagai jenis narkoba di Pulau Bintan. Mereka ditangkap di 10 lokasi atau TKP yang berada di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, 10 pelaku tindak pidana narkoba itu ditangkap Satresnarkoba Polres Bintan dalam kurun waktu 23 hari. Dimulai dari 17 Mei sampai dengan 8 Juni 2022.

“Atas 8 laporan yang kami terima dari masyarakat. Akhirnya 10 pelaku ini berhasil dibekuk. 9 diantaranya itu laki-laki dan 1 wanita,” ujar Tidar, Rabu (15/6/2022).

Untuk 8 pelaku dibekuk di Kecamatan Bintan Timur. Diantaranya 7 orang pria yaitu DW, ED, TD, AL, HS, DD, RD, dan 1 wanita anak dibawah umur, ABH.

Sementara 2 pelaku lagi dari hasil pengembangan dibekuk di Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang yaitu AG dan AH. Mereka semua ini pemakai dan pengedar narkoba sementara untuk bandarnya masih dalam penyelidikan. Karena asal barang haram tersebut dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.