oleh

HUT ke-9, KepriDays.co.id Berbagi Puluhan Paket Sembako

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Puluhan Paket Sembako dibagikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KepriDays.co.id ke-9, Kamis (12/1/2023) siang di Kota Tanjungpinang.

Pimpinan Perusahaan KepriDays.co.id Rian Pratama, S.AP mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu sebagian masyarakat bangkit dari dampak pandemi covid-19. Dengan kegiatan tersebut, setidaknya KepriDays.co.id ikut berkontribusi dalam memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat pasca pandemi.

“Ini juga sebagai bentuk syukur kita bisa bertahan selama 9 tahun terutama saat-saat sulit melewati badai covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi KepriDays.co.id Mhd. Munirul Ikhwan, S.Pd mengatakan, pembagian sembako ini memang baru pertama kali dilaksanakan KepriDays.co.id dalam memperingati HUT-nya. Sebelumnya KepriDays.co.id selalu memberikan sumbangan langsung ke panti-panti asuhan.

“Semoga bisa membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat penerima pasca pandemi. Meskipun tidak seberapa, tapi setidaknya kami berusaha untuk berbuat,” katanya.

Dia juga berharap agar kedepan kepridays.co.id bisa lebih berkembang dan maju. Terutama di usianya yang sudah sampai 9 tahun ini, menjadi momentum atau titik tolak agar kedepan bisa lebih baik lagi. Tentu ini tak terlepas dari peran serta pembaca setia kepridays.co.id.

“Kepada pembaca dan partner, kami ucapkan terima kasih atas dukungannya dan kerjasamanya selama ini. Semoga kedepan kami bisa lebih baik lagi dalam menyajikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *