oleh

Paket Mencurigakan Bertulis 730 Berbendera Israel Ditemukan Masyarakat Desa Kuala Maras

Anambas, KepriDays.co.id –Polisi menemukan 1 buah paket benda mencurigakan yang ditemukan oleh masyarakat Desa Kuala Maras Di Teluk Jebong Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (30/04/2023).

Saksi yang menemukan barang tersebut bernama Hafizur dan Eka yang merupakan seorang nelayan yang sedang mencari kayu di Teluk Jebong bersama 3 orang teman lainnya, kayu tersebut digunakan untuk merehab jembatan RT 03 RW 02 di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur.

Kemudian pada saat pukul 09.00 Wib saksi bersama 3 (tiga) orang teman lainnya beristirahat di sekitaran pesisir pantai Teluk Jebong, setelah selesai beristirahat saksi melakukan penyisiran di sekitaran pohon bakau untuk mencari kerang, ia pun menemukan 1 buah paket benda mencurigakan yang terbungkus plastik transparan yang bertuliskan kode 730 berbendera negara israel dengan dlindungi oleh karet balon berwarna hitam yang dikirakan memiliki berat -+1 KG.

Dengan temuan tersebut, saksi memberitahukan kepada temannya dan atas kesepakatan bersama untuk selanjutnya barang temuan tersebut dibawa ke rumah Hafizur, setelah sampai dikediamannya merekapun sepakat untuk melaporkan perihal temuan tersebut kepada Kepala Desa Kuala Maras.

Kemudian Kepala Desa Kuala Maras pun langsung memberi tahu temuan ini ke Polsek Jemaja, Ps.Kanit Binmas menerima telpon dari Kepala Desa Kuala Maras terkait temuan benda mencurigakan tersebut, atas informasi yang diterima personil Polsek Jemaja pun menidaklanjuti dengan menuju ke kediaman saksi penemuan benda mencurigakan yang dimaksud.

Kapolsek Jemaja Akp Joko Setiasno menyampaikan Tulisan kode 730 yang ditemukan pada paket benda yang mencurigakan membuat sebuah tanda bahwa paket yang ditemukan di Teluk Jebong memiliki kemiripan dengan temuan paket benda pada tanggal 26 Desember 2022 di Desa Air Biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Terbuka kemungkinan, paket benda yang mencurigakan itu berhubungan dengan paket kokain yang ditemukan sebelumnya di Air Biru Kecamatan Jemaja,” tutupnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *