oleh

Reses: Momon Sepakat Dengan Tokoh-Tokoh Minang Untuk Sama-Sama Majukan Tanjungpinang

Advetorial – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata gencar menggelar reses masa sidang ketiga didaerah Dapil Tanjungpinang Timur, Sabtu (19/8/2023).

Kali ini Dewan PPP itu undang sarapan bersama sambil menampung aspirasi tokoh-tokoh minang di Kota Tanjungpinang. Momon bersama Tokoh Tokoh Minang tersebut sepakat untuk sama-sama memajukan Kota Tanjungpinang.

Momon mengatakan, sama-sama kita kerja keras, kerja bersama, dan kerja cerdas, dalam rangka membangkitkan ekonomi Tanjungpinang kedepannya pasca Covid-19.

Pasar merupakan tonggak ekonomi, hampir rata-rata orang minang sangat senang berdagang. ” Makanya, saya sangat mendukung upaya pemerintah dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi di kota Tanjungpinang terutama didaerah Pasar,” ujar Momon.

“Saya orang pasar. Saya besar di pasar. Saya tentu akan memperjuangkan aspirasi ini di Gedung Parlemen terkait dengam kebijakan pemerintah di sektor penyedian pasar bagi pelaku pasar,” ujarnya.

Sementara, Tokoh Minang Usman sangat senang mendengar kesungguhan Momon Faulanda Adinata dalam memperjuangkan peningkatan ekonomi Tanjungpinang.

Secara tidak langsung, lanjut Usman, Momon membantu ekonomi orang minang yang saat ini berdagang di Pasar. “Ekonomi Tanjungpinang saat ini mulai bangkit. Saya harap Pak Momon kedepan dapat memperjuangkan aspirasi para pedagang pasar untuk bangkit pasca Covid-19. Ini yang mau saya dengar dari Pak Dewan kami,” ucapnya.

Reses pun akhirnya ditutup dengan sarapan bersama sambil berfoto untuk kemajuan ekonomi Tanjungpinang. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *