oleh

Makmurkan Mesjid Selama Ramadhan 1445 H

Bintan, KepriDays.co.id – Selama bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024 ini, Polres Bintan rutin melaksanakan ibadah Ramadhan seperti berbuka bersama, Sholat Tarawih dan Tadarus yang dilaksanakan di Mesjid Darul Muttaqien Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Polres Bintan selama bulan suci Ramadhan 1445H tahun 2024 ini melaksanakan program memakmurkan Mesjid yang ada di Polres Bintan, Jumat (25/3/2024).

“Setiap hari personel Polres Bintan melaksanakan ibadah Ramadhan seperti berbuka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Magrib dan Sholat Isya bersama, Tarawih dan Tadarus atau membaca ayat suci Al-Quran,” kata Alson.

Alson juga menyampaikan bahwa setiap hari kegiatan tersebut sedikitnya dihadiri oleh sedikitnya 30 sampai 50 personel yang melaksanakannya.

“Sedikitnya 30 personel Polres Bintan mengikuti kegiatan memakmurkan mesjid tersebut, ditambah lagi dengan personel dari Polsek juga ikut melaksanakan ibadah di Mesjid Darul Muttaqien Polres Bintan selama bulan Ramadhan ini,” ujar Alson.

Sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih terlebih dahulu dilaksanakan ceramah atau tausiah menjelang Sholat Tarawih yang diisi oleh penceramah oleh Ustadz yang diundang untuk mengisi acara tersebut.

Demikian juga dengan pelaksanaan Tadarus ustadz yang memberikan ceramah tersebut juga melaksanakan Tadarus bersama-sama dengan personel Polres Bintan.

Alason juga menghimbau atau mengajak masyarakat yang tinggal di sekitar Mesjid Darul Muttaqien atau disekitar Polres Bintan untuk bersama-sama beribadah di Mesjid Darul Muttaqien Polres Bintan.

Alson pun mengajak kepada masyarakat yang mau beribadah pada bulan suci Ramadhan ini, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Bintan untuk bersama-sama beribadah di Mesjid Darul Muttaqien.

“Masyarakat yang tinggal di sekitar Polres Bintan, silahkan datang ke Mesjid Darul Muttaqien, mari kita bersama-sama beribadah di bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT yang beragama Muslim,” ajak Alson.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *