oleh

Forspen Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Forum Sosial Peduli Negeri (FORSPEN) Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1445 H di Jl. Basuki Rahmat simpang 4 lampu merah depan kantor Dinas Perpustakaan Provinsi Kepri Kota Tanjungpinang, Jum’at (29/3/2024).

Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik tentunya atas swadaya para pengurus dan donatur yang telah memberikan sumbangsih.

Ketua Umum Forspen Kepri melalui Sekretaris Jenderal Eky menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin dan memang sudah menjadi program dari Forspen Kepri setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Selain membagikan takjil, Eky menerangkan, pihaknya minggu lalu juga sudah melaksanakan berbagi sembako dan santunan kepada Panti Asuhan Hidayatullah di Jl. Matador Kota Tanjungpinang.

“Kami juga memberikan minuman es kopyor yang mana minuman tersebut merupakan usaha UMKM dari pengurus Forspen Kepri, pada prinsipnya kegiatan baik dan positif ini akan kami pertahankan dan terus dilaksanakan,” ujar Eky.

Eky pun mengharapkan, kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan terhadap sesama umat Islam yang menjalani ibadah puasa.

“Sebenarnya kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas terhadap pengurus Forspen Kepri,” terang Eky.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *