oleh

Jay-Sutana Terpilih Jadi Ketua-Sekretaris AJI Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Hasil Konferensi Kota (Konferta) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang pada Sabtu (03/02/2018) sore, terpilih Jailaini yang bekerja di Batam Pos sebagai Ketua dan Sutana yang bekerja di Koran Sindo sebagai Sekretaris AJI Tanjungpinang periode 2018-2021.

Pemilihan Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang awalnya berjalan begitu alot, karena memiliki dua calon pasangan kandidat yaitu Jailani-Sutana dan Ikhwan-Yandri.

Setelah dilaksanakannya pemilihan dibalik bilik suara yang telah disediakan panitia Konferta AJI Tanjungpinang, ada sebanyak 18 anggota AJI yang menggunakan hak pilihnya.

“Dengan terpilihnya Jay-Sutana dengan perolehan 13 suara dan Ikhwan-Yandri dengan perolehan 5 suara, maka dengan ini Jailani-Sutana yang akan memimpin AJI Tanjungpinang 3 tahun ke depan,” ujar Pimpinan Sidang Konferta AJI Tanjungpinang, Syaifulah yang juga jurnalis TV One.

Sementara Perwakilan AJI Indonesia Edi Chan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang terpilih, dan dirinya akan menyampaikan hasil Konferta ini ke AJI Indonesia.

“Kedepannya AJI Indonesia akan mengadakan Rakernas. Semoga Ketua dan Sekretaris AJI Tanjungpinang terpilih mengikuti agenda besar ini,” ucapnya. (RNN)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *