oleh

FKPT Kepri Dilantik Kepala BNPT Pusat

Ketua FKPT Kepri Reny Yusneli
Ketua FKPT Kepri Reny Yusneli. Foto: Istimewa

Jakarta, KepriDays.co.id – Komjen Pol. Suhardi Alius sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Pusat melantik 32 pengurus provinsi Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) se-Indonesia, Selasa (20/02/18) malam.

Dalam pelantikan tersebut, pengurus FKPT Provinsi Kepri turut dilantik oleh BNPT Pusat. Terdapat dalam pengurus FKPT Kepri, yakni, Reny Yusneli sebagai Ketua dengan Sekretarisnya Indra Syahputra.

Menurut Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Hukum FKPT Kepri Irwan Panggabean, pelantikan tersebut dihadiri seluruh pengurus provinsi FKPT, dan dilangsung pelantikan kepada semua pengurusnya.

“Pak Komjen Pol. Suhardi Alius yang langsung melantik. Ketua FKPT Kepri Bu Reny,” ucapnya.

Sedangkan, Reny mengungkapkan, program kedepan FKPT Kepri untuk lebih melakukan sosialisasi kepada mahasiswa dan masyarakat terkait kewaspadaan terhadap tindak terorisme.

“Program kita kedepan masih berkaitan dengan program BNPT Pusat, maka setelah dilantik ini kita mulai melaksanakan sosialisasi kedepan,” ucapnya.

Sementara untuk pengurus BNPT Kepri ada 8 orang, semua akan bekerja demi meningkatkan kewaspadaan terhadap terorisme didaerah Kepri. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *