oleh

Akun Resmi Medsos Lis-Maya ada Empat, Syahrul-Rahma ada Lima

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 2 Lis-Maya, Suparno mengatakan, akun resmi Media Sosial (Medsos) Lis-Maya yang sudah didaftarkan secara resmi ke KPU Tanjungpinang hanya empat.

“Empat akun medsos resmi Lis-Maya seperti Facebook bernama Lis-Maya, Instagram bernama Lis-Maya, Website bernama Tanjungpinang Cermelang dan Tanjungpinang Kampung Kita,” kata Suparno, Rabu (28/2/18) pagi di Kedai Kopi Abah Bintan Center KM. 9 Tanjungpinang.

Bahkan, Suparno menambahkan, pada akun resmi Lis-Maya selalu membuat kampanye himbauan, agar mendidik para pendukung untuk bijak menggunakan Medsos.

“Akun resmi kami bukan untuk membanggakan Paslon, tapi lebih memberikan kesejukan dengan mengingatkan semua bahwa medsos ini untuk kegiatan positif,” kata Suparno.

Sementara, Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1, Ade Angga mengatakan, pihaknya memiliki 5 akun resmi medsos yang sudah didaftarkan ke KPU Tanjungpinang.

Dalam kampanye di medsos, pihaknya selalu menjaga etika dan selalu menekan tidak ada kampanye menggunakan isu SARA.

“Jika ada yang melanggar mau itu akun pribadi tim pemenangan atau akun resmi, maka jelas orangnya langsung kami pecat,” ujarnya. (RNN)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *