oleh

Tottenham, Juventus, dan Milan Menang

Dunia, KepriDays.co.id – Hasil bola pada Kamis dinihari, 1 Maret 2018, antara lain menampilkan laga di Piala FA, Coppa Italia, dan Liga Spanyol.

Berikut hasil selengkapnya dikutip dari Reuters.

Piala FA

Tottenham Hotspur vs Rochdale 6-1

Tottenham Hotspur lolos ke babak perempat final dan akan bertemu Swansea. Dalam laga ulangan di Stadion Wembley, Kamis dinihari WIB, mereka mengalahkan klub League one, Rochdale, dengan skor 6-1.

Fernando Llorente menjadi bintang Spurs di laga ini dengan memborong tiga gol, yakni pada menit ke-47, 53, dan 59. Son Heung-min menambah dua gol (23 dan 65). Gol Spurs lainnya dicetak Kyle Walker di saaat injury time. Sedangkan gol lawan diceploskan Stehen Humpresy (31).

Coppa Italia

Juventus dan Milan ke Final

Juventus dan AC Milan Bertemu di Final Coppa Italia. Keduanya melaju ke partai final setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada Kamis dinihari WIB. Juventus mengalahkan Atalanta 1-0 di leg kedua semifinal di Allianz Stadium, Turin. Gol penalti Miralem Pjanic pada menit ke-75 memastikan tim itu lolos dengan skor agregat 2-0.

Pada laga lainnya, AC Milan lolos setelah menang adu penalti atas tuan rumah Lazio. Hingga babak tambahan waktu, kedua tim kembali mengulang skor 0-0 dalam pertemuan tersebut. Adu penalti kemudian dilakukan. Milan kemudian memastikan diri lolos ke final setelah menang 5-4.

Laga final antara AC Milan dan Juventus akan digelar di Olimpico pada 9 Mei 2018.

Liga Spanyol

Atletico Madrid mampu tetap memberi teknanan pada Barcelona dalam persaingan di papan atas klasemen Liga Spanyol. Mereka berhasil mengalahkan Leganes 4-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis dinihari WIB, berkat gol yang diborong Antoine Griezmann.

Atletico Madrid 4 – 0 Leganes
Athletic Bilbao 1 – 1 Valencia
Malaga 0 – 1 Sevilla
Eibar 1 – 0 Villarreal
Getafe 3 – 0 Deportivo La Coruna. (TIM REDAKSI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *